Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Kompak Konfirmasi, Heechul dan Momo TWICE Sudah Putus

08 Juli 2021 09:21 | 751 hits

DREAMERS.ID - Pada 8 Juli pagi, industri hiburan Korea dihebohkan dengan kabar bahwa Heechul Super Junior dan Momo TWICE sudah putus. Tak lama kemudian, kabar tersebut dibenarkan oleh agensi masing-masing.

Label SJ selaku agensi yang menaungi Heechul menyatakan kepada outlet media Mydaily, "Setelah melihat laporan tersebut, memang benar bahwa Heechul dan Momo telah mengakhiri hubungan mereka."

Agensi meminta agar publik menghormati keputusannya karena ini merupakan ranah privasi mereka, "Harap dipahami bahwa sulit untuk mengatakan lebih banyak karena ini adalah masalah pribadi artis."

Baca juga: 5 Idol K-pop yang Ikut Bikin Fan Fiction

Hal senada juga dinyatakan oleh JYP Entertainment yang mewakili Momo melalui outlet media Sports Donga pada Kamis (8/7), “Kami telah memeriksa dengan artis, dan memang benar bahwa mereka putus.”

Kim Heechul dan Momo TWICE resmi go public pada awal Januari 2020 setelah sebelumnya sempat beberapa kali membantah rumor. Walau beda generasi dan usia yang cukup jauh, namun mereka bisa menjalani hubungan asmara yang baik tanpa mengganggu pekerjaan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio