Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Gagal Reuni, IZ*ONE Masih Ada Kesempatan Comeback?

06 Juli 2021 16:45 | 550 hits

DREAMERS.ID - Bulan lalu, CJ ENM mengungkapkan bahwa mereka sedang dalam tahap pembicaraan dengan agensi anggota IZ*ONE mengenai comeback grup di masa yang akan datang.

Namun, pada Selasa (06/07), sebuah sumber dari CJ ENM menyatakan kepada Edaily, “Sampai saat ini, kami berbicara dengan agensi sambil membiarkan berbagai opsi terbuka untuk dipertimbangkan, tetapi reuni IZ*ONE akhirnya gagal.”

Mereka menambahkan, “Terlepas dari apakah mereka akan kembali bersama atau tidak, tolong tunjukkan banyak dorongan dan dukungan untuk masa depan para anggota.”

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

IZ*ONE pertama kali dibentuk pada tahun 2018 sebagai grup proyek sementara dari program ‘Produce 48’. Setelah melakukan promosi bersama selama dua setengah tahun, grup tersebut secara resmi dibubarkan pada bulan April 2021. Para anggota telah kembali ke agensi masing-masing.

Tentunya jika memang benar IZ’ONE akan kembali melakukan debut di masa depan, ini akan menjadi kabar yang menggembirakan bagi penggemar melihat banyak antusias yang diberikan pada setiap grup jebolan Produce lainnya, seperti I.O.I, WANNA ONE, hingga X1 yang sukses besar

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio