Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Main Drama Bareng, Yoon Park dan Kim Dong Wook Ternyata Pernah Satu Kampus

06 Juli 2021 14:00 | 355 hits

DREAMERS.ID - Yoon Park dan Kim Dong Wook saat ini tengah membintangi drama tvN ‘You Are My Spring’, yang baru saja menayangkan episode pertamanya pada 5 Juli kemarin. Dalam kesempatan konferensi pers, kedua aktor tampan ini mengungkapkan fakta bahwa mereka lebih dari rekan kerja.

‘You Are My Spring’ adalah drama romansa baru tentang sekelompok orang yang tinggal di sebuah gedung tempat pembunuhan sebelumnya terjadi. Meskipun mereka semua sudah dewasa, mereka masih menjalani hidup dengan diri mereka yang berusia tujuh tahun di dalam hati.

Yoon Park memerankan Chae Joon, CEO sebuah perusahaan investasi, yang tiba-tiba muncul di depan Kang Da Jung (Seo Hyun Jin) dan sepertinya tahu segalanya tentang dia. Karakternya akan terlibat cinta segitiga dengan Joo Young Do (Kim Dong Wook), dan bersaing mendapatkan hati Kang Da Jung.

Mengenai keputusannya memilih drama ini, Yoon Park berkata, “Aku juga memutuskan untuk tampil karena Studio Dragon dan Hwa&Dam. Tapi aku tidak bisa melupakan momen itu."

Baca juga: Sooyoung SNSD dan Yoon Park Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis

"Ketika aku pertama kali bertemu sutradara, dia tidak mengatakan apa-apa dan hanya menatapku sebentar. Aku memutuskan untuk mempercayainya dan melanjutkannya.”

Dia menjelaskan, “Naskahnya jelas bagus, tapi aku juga suka tawa sutradara. Dan sebelum aku debut, aku kuliah di universitas yang sama dengan Kim Dong Wook. Dia sudah menjadi bintang saat itu, dan aku hanya seorang mahasiswa.”

“Aku pikir saat itulah aku mulai bermimpi menjadi seorang aktor. Aku selalu ingin berakting dalam sebuah proyek dengannya dan 12 tahun kemudian, keinginanku menjadi kenyataan. Aku masih tidak percaya,” imbuhnya.

Kim Dong Wook kemudian menimpali, “Ini memalukan. Bahkan di kampus, kami sering minum bersama dan ramah satu sama lain. Bahkan sebelum kami mengerjakan ini bersama, aku menganggapnya sebagai teman dekat.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio