Dreamland
>
Artis
>
Article

Deretan Idol K-Pop Cowok yang Sudah Ganteng Dari Lahir

26 Juni 2021 12:00 | 6059 hits

DREAMERS.ID - TMI News telah banyak merilis berbagai macam peringkat, salah satunya adalah deretan idol K-Pop cowok yang sudah ganteng dari lahir. Hal ini diketahui dari foto-foto predebut yang tersebar di internet, ataupun saat idol tersebut mengunggahnya.

Dilansir dari TMI News, berikut ini merupakan deretan idol K-Pop cowok yang sudah ganteng dari lahir. Mamanya ngidam apa ya?

1. D.O EXO

Siapa yang tidak gemas dengan visual member EXO satu ini. D.O menduduki posisi pertama sebagai idol K-Pop cowok yang ganteng dari lahir. Bahkan tidak banyak perbedaan yang mencolok antara D.O dewasa dengan masa kecil.

2. Park Jihoon

Sejak tampil di ajang survical ‘Produce 101’ musim kedua, Jihoon memang sudah mencuri perhatian penonton karena visualnya yang tidak nyata. Mantan trainee SM Entertainment ini ternyata telah memiliki visual mengagumkan sejak kecil lho, Dreamers.

3. Moonbin ASTRO

Idol kelahiran 26 Januari 1998 ini juga tidak memiliki perubahan yang banyak sejak kecil. Wajahnya masih terlihat imut, dengan senyumnya yang manis. Meleleh engga nih ditatapin Moonbin?

Baca juga: Tiket Sold Out, Fancon D.O EXO di Jakarta Ditambah Menjadi Dua Hari

4. Hyunjae The Boyz

Di urutan keempat ada Hyunjae The Boyz, sejak kecil sudah terlihat bibit unggul. Bahkan wajah manis dan imutnya seperti tidak ada perubahan dari kecil hingga sekarang.

5. Taemin SHINee

Maknae dari boy grup SHINee ini memang telah memiliki wajah imut sejak masih kecil. Bahkan setelah beranjak dewasa, Taemin masih memiliki wajah yang imut dan terasa aura maknae ketika bersama dengan para hyung.

6. Jaehyun NCT

Ganteng, anak tunggal, kaya raya rasanya melekat pada diri Jaehyun. Visual dari member NCT satu ini memang selalu menyihir penggemar bahkan sejak ia kecil. Banyak penggemar yang mengatakan bahwa Jaehyun memiliki aura bangsawan.

7. Minhyun NU’EST

Visual Minhyun memang kerap dinilai tidak nyata, seperti cowok yang keluar dari sebuah manga. Ketampanannya memang sudah ia dapatkan sejak lahir. Bikin gemes ya, Dreamers.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio