Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Seulgi Bagikan Video Cover Dance 'Make A Wish' Diajari Taeyong NCT

25 Juni 2021 11:40 | 480 hits

DREAMERS.ID - Seulgi dan Taeyong menjalin persahabatan sebagai rekan satu agensi. Setelah merilis lagu bersama, Taeyong mengajari Seulgi menarikan lagu Make a Wish milik NCT, yang hasilnya dibagikan di Instagram Seulgi.

Pada 25 Juni, Seulgi mengunggah video berdurasi satu menit di mana dirinya dan Taeyong menari bersama lagu Make A Wish (Birthday Song). Seulgi yang dikenal punya kemampuan tari baik, tampak sangat lihai menarikan koreografinya.

Member Red Velvet tersebut menjelaskan dalam keterangannya bahwa dia merekam video tersebut setelah secara pribadi mempelajari koreografi Make A Wish dari leader NCT itu sendiri.

Baca juga: Bedah Fashion Pemotretan Terbaru Seulgi Red Velvet, Harga Outfit Fantastis!

Seulgi menulis, “Make A Wish. Karena aku tidak yakin kapan aku dapat merekam video lain, aku memutuskan untuk setidaknya memposting video latihan yang aku rekam setelah mempelajari [koreografi] dari Taeyong."

"Aku meninggalkannya di sini… ini adalah tarian yang aku benar-benar ingin pelajari, jadi aku ingin berterima kasih sekali lagi kepada Taeyong karena telah mengajariku dengan sangat baik. (Apa yang harus aku coba lain kali…)”

Sebelumnya pada tahun 2017, Seulgi dan Taeyong sempat berkolaborasi di panggung MAMA. Keduanya berkolaborasi dalam lagu baru Rose, yang dirilis Taeyong di SoundCloud awal bulan ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio