Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Je Hoon Dirikan Agensi Sendiri Bernama COMPANY ON

22 Juni 2021 09:09 | 512 hits

DREAMERS.ID - Belakangan ini beberapa aktor Korea yang sudah memiliki cukup banyak pengalaman di dunia hiburan membuat agensi sendiri. Setelah keluar dari agensi Saram Entertainment yang telah bersamanya selama 12 tahun, aktor Lee Je Hoon resmi mendirikan agensinya sendiri.

Lee Je Hoon membentuk agensi yang dinamai COMPANY ON. Pada tanggal 21 Juni, COMPANY ON merilis pernyataan, “Aktor Lee Je Hoon telah mendirikan perusahaan manajemen bernama COMPANY ON dengan mitranya untuk memulai mimpi baru. Dia akan bekerja keras dan berpromosi di berbagai bidang, termasuk sebagai aktor.”

COMPANY ON berarti karakter 'on' untuk kehangatan, karakter 'on' untuk keseluruhan, dan kata 'on' dalam bahasa Inggris (seperti pada switch on/off). Pengucapannya mirip dengan kata bahasa Inggris 'companion', yang dimaksudkan untuk menandakan bahwa ini adalah tempat di mana orang-orang dengan gelombang yang sama dapat berkumpul.

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Lee Je Hoon merupakan aktor film dan juga drama yang membintangi sejumlah proyek hits seperti 'Architecture 101,' 'The Front Line,' 'My Paparotti,' 'I Can Speak,' 'Anarchist from Colony,' dan 'Signal.' Belakangan sosoknya menarik perhatian usai membintangi drama Netflix 'Move to Heaven' dan 'Taxi Driver'.

Lee Je Hoon juga membuat usaha ke bidang selain akting. Akhir tahun ini, ia akan memproduksi serial asli WATCHA 'Unframed' di perusahaan produksi film Hard Cut, yang didirikan bersama oleh CEO Kim Yoo Kyung dan sutradara Yang Kyung Mo. Selain Lee Je Hoon, aktor Park Jung Min , Son Seok Gu, dan Choi Hee Seo berpartisipasi dalam penulisan skenario dan penyutradaraan 'Unframed.'

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio