Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil Tang Joon Sang, Aktor 'Move to Heaven' yang Ternyata Keturunan Malaysia

14 Juni 2021 12:35 | 965 hits

DREAMERS.ID - Tang Joon Sang jadi aktor Korea yang tengah naik daun. Aktor muda berusia 17 tahun ini makin dikenal usai membintangi drama 'Move To Heaven' bersama Lee Je Hoon yang tayang di Netflix.

Tang Joon Sang yang lahir di Seoul pada 13 Agustus 2003 ternyata memiliki darah Malaysia dari ayahnya yang juga memiliki keturunan Chinese. Sementara ibunya berasal dari Korea Selatan.

Dia terjun ke dunia akting melalui musikal 'Billy Elliot' di tahun 2010, saat usianya masih 7 tahun. Kemudian muncul pertama kali di drama layar kaca melalui drama 'Pluto Secret Order' yang tayang di EBS pada 2014.

Dia dikenal luas sebagai salah satu tentara Korea Utara, anak buah Kapten Ri (Hyun Bin) dalam drama 'Crash Landing On You' yang meledak di tahun 2020. Tetapi saat itu dia tak terlalu memiliki banyak dialog dan disorot.

Akhirnya Tang Joon Sang memiliki peran utama pertamanya dalam drama 'Move to Heaven' sebagai Geu Ru, seorang anak yang mengidap sindrom Asperger. Dengan total 10 episode, akting Tang Joon Sang berhasil memikat penonton, menyeimbangi lawan mainnya yang jauh lebih senior yakni Lee Je Hoon.

Saat ini Tang Joon Sang juga sedang membintangi drama berjudul 'Racket Boys' yang tayang di SBS dan Netflix. Dia berperan sebagai Yoon Hae Kang, mantan pemain bulu tangkis dan penggemar bisbol, yang mulai bermain bulu tangkis lagi setelah pindah ke pedesaan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio