Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Kwang Soo Terus Minta Maaf di Episode Terakhir 'Running Man'

14 Juni 2021 11:30 | 2644 hits

DREAMERS.ID - Seperti dugaan, episode terakhir Lee Kwang Soo bersama anggota lain 'Running Man' banjir air mata. Sang aktor akhirnya meninggalkan program yang telah dibintanginya selama 11 tahun.

Episode terakhir Lee Kwang Soo di 'Running Man' ditayangkan SBS pada 13 Juni 2021. Lee Kwang Soo membacakan surat yang menyentuh hati semua member lain, dia meminta maaf berulang kali karena tiba-tiba meninggalkan acara karena masalah kesehatan.

Lee Kwang Soo mengatakan, "Terima kasih, para anggota kami, karena membuat saya menjadi diri saya yang sebenarnya dan membuat saya merasa seperti memiliki keluarga. Saya sangat berterima kasih. Dan saya minta maaf, saya minta maaf lagi dan lagi."

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Saat membaca surat, Lee Kwang Soo tak bisa menahan air mata, yang memicu anggota lain ikut bersedih dan menangis. "Saya tidak berpikir saya melakukannya dengan baik, tetapi saya mencoba yang terbaik selama 11 tahun terakhir."

"Setiap minggu, tidak ada satu pun anggota yang gagal melakukan yang terbaik sambil mengorbankan tubuh fisik mereka. Tolong nantikan masa depan mereka dan beri mereka banyak cinta. Terima kasih," tambah Lee Kwang Soo.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio