Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Sang Woo Hindari Tonton Adegan Ciuman Kim So Yeon

14 Juni 2021 09:30 | 983 hits

DREAMERS.ID - Lee Sang Woo cerita tentang drama yang dibintangi istrinya, The Penthouse. Ia berbicara mengenai adegan ciuman sang istri dan bertemu secara langsung dengan dua suaminya dalam drama.

Hal ini diceritakan Lee Sang Woo saat menjadi bintang tamu dalam acara SBS Tiki taCAR pada 13 Juni kemarin. Di drama tersebut Kim So Yeon memerankan karakter antagonis sebagai Cheon Seo Jin.

Ditanya apakah dia melihat salah satu ekspresi menakutkan yang dibuat Kim So Yeon di drama 'The Penthouse' dalam kehidupan nyata, Lee Sang Woo berbagi sambil tertawa, “Saya telah melihat semuanya.”

Mengenai ekspresi mana yang paling tidak disukainya, Lee Sang Woo menjawab, “Saya suka semuanya. Karena saya pikir kami berfungsi sebagai cermin satu sama lain. Saya pikir kami melihat poin baik dan poin buruk satu sama lain, dan kami menjadi orang yang lebih baik dengan belajar dari yang baik satu sama lain dan menghindari yang buruk."

Lee Sang Woo kemudian mengakui ketika 'The Penthouse' pertama kali mulai ditayangkan, dia akan melarikan diri ke kamar untuk menghindari menonton adegan ciuman Kim So Yeon. “Pada awalnya, saya akan pergi ke kamar kami sebentar (selama adegan ciumannya),” jelasnya.

“Tapi sekarang, saya hanya memalingkan wajah (dari layar) untuk menghindari menonton. So Yeon akan memberitahuku sebelumnya, 'Berpalinglah sebentar,' saat kita menonton bersama."

Lee Sang Woo juga pernah jadi cameo dalam drama yang dibintangi istrinya itu. Di lokasi syuting dia bertemu dua aktor yang berperan sebagai suami Kim So Yeon yakni Uhm Ki Joon dan Yoon Jong Hoon. Para host menilai pertemuan mereka terasa canggung.

Lee Sang Woo membenarkan dengan menjelaskan, “Ketika kamu menjadi pemain reguler, kamu akhirnya mengenal para pemain dan kru di lokasi syuting, tetapi saya tidak tahu para pemain dan kru 'The Penthouse' sama sekali."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio