Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Meghan Markle Rilis Buku Anak, Ada Ilustrasi Lilibet Diana

09 Juni 2021 14:45 | 514 hits

DREAMERS.ID - Beberapa hari setelah melahirkan, Meghan Markle merilis buku anak-anak pertamanya bertajuk 'The Bench'. Buku ini juga menampilkan ilustrasi anak kedua Meghan dan Pangeran Harry, Lilibet Diana.

Buku ini dirilis pada 8 Juni 2021, berisi puisi yang ditulis sendiri oleh Meghan. Ini merupakan puisi yang terinspirasi dari suaminya, Pangeran Harry. "The Bench dimulai sebagai puisi yang saya tulis untuk suami saya di Hari Ayah, sebulan setelah Archie lahir. Puisi itu menjadi cerita ini," ujar Meghan Markle dalam press release, Mei lalu.

Baca juga: Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini

Dalam pembuatan buku ini, Meghan Markle berkerja sama dengan seniman California, Christian Robinson yang menggambar ilustrasi buku ini. Salah satu gambar dalam buku menampilkan ilustrasi Harry dan Archie, duduk di bangku memberi makan ayam peliharaan. Sementara ilustasi Meghan tampak menggendong bayi, yaitu Lilibet Diana anak kedua mereka.

Meghan sendiri memuji ilustrasi yang digambar Christian. "Christian menggunakan ilustrasi cat air yang indah dan halus yang menangkap kehangatan, kegembiraan, dan kenyamanan hubungan antara ayah dan anak dari semua lapisan masyarakat," katanya.

"Representasi ini sangat penting bagi saya, dan Christian dan saya bekerja erat untuk menggambarkan ikatan khusus ini. Harapan saya adalah The Bench menggambarkan setiap keluarga, seperti halnya dengan keluarga saya."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio