Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

N VIXX Pilih Adegan Paling Berkesan di Drama 'Mine' dan Ungkap Rasanya Kerja Bareng Kim Seo Hyung

08 Juni 2021 10:15 | 998 hits

DREAMERS.ID - N VIXX tengah membintangi drama tvN ‘Mine’, di mana ia berperan sebagai Han Soo Hyuk, putra Jung Seo Hyun (diperankan Kim Seo Hyung). Baru-baru ini, ia membagikan adegan apa yang menurutnya paling berkesan dan bagaimana rasanya bekerja sama dengan aktris senior Kim Seo Hyung sebagai ibunya.

Untuk adegan yang paling berkesan, cowok pemilik nama asli Cha Hak Yeon ini memilih adegan di mana karakternya berbagi percakapan tulus dengan Kim Yoo Yeon (diperankan Jung Yi Seo) dan Jung Seo Hyun di taman kaca, yang merupakan tempat persembunyian Han Soo Hyuk.

Meskipun Han Soo Hyuk memiliki latar belakang yang membuat siapa pun iri, dia harus mengucapkan selamat tinggal yang menyakitkan kepada ibunya ketika dia masih muda. Luka itu hanya bertambah buruk saat ia tumbuh sebagai chaebol generasi ketiga.

Setelah Han Soo Hyuk pulang dari belajar di luar negeri, dia diam-diam menyarankan untuk bertukar kamar dengan pembantu rumah tangga Kim Yoo Yeon, yang juga menderita insomnia seperti dirinya.

Akhirnya, Han Soo Hyuk tidak bisa menyembunyikan hatinya yang bimbang terhadap Kim Yoo Yeon, dan keduanya berbagi ciuman di tengah hujan.

Cha Hak Yeon berbagi, “Aku menyukai semua adegan di taman kaca. Kami benar-benar menunggu sampai bunga mekar untuk syuting, dan ruang didekorasi dengan indah."

Baca juga: Detail Peran N VIXX di Drama Baru Bareng Lee Dong Wook

"Ruang berisi kisah tragis Soo Hyuk menghabiskan waktu sendirian, sehingga semua adegan yang aku lakukan di taman kaca meninggalkan kesan yang mendalam dan menyenangkan di hatiku.”

“Adegan di mana Soo Hyuk membagikan perasaannya yang sebenarnya dan membuka hatinya kepada ibunya Seo Hyun untuk pertama kalinya di taman kaca juga sangat membekas di hatiku,” imbuhnya.

Cha Hak Yeon menjelaskan, “Adegan di taman kaca di mana Soo Hyuk berbagi cerita tentang ibu kandungnya dan membuka hatinya untuk Seo Hyun untuk pertama kalinya menyentuh hatiku."

"Soo Hyuk, yang dengan tenang berbagi kisah menyakitkannya yang kontras dengan taman kaca yang cerah, dan Seo Hyun, yang mencoba merangkul Soo Hyuk itu, akan bertahan dalam ingatanku untuk waktu yang lama.”

Aktor tersebut menambahkan, “Terima kasih kepada Kim Seo Hyung, yang bekerja sama denganku, aku dapat lebih membenamkan diri dan fokus pada syuting adegan itu. Aku memiliki banyak adegan emosional dengan aktor senior, dan aku selalu kagum melihat mereka berakting berbeda untuk setiap adegan emosional ketika kami mulai syuting meskipun mereka tanpa henti penuh kasih sayang dan ceria secara normal.”

“Berkat itu, aku belajar untuk menahan dan mencurahkan emosiku sedikit berbeda bahkan saat berakting dalam situasi yang sama,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio