Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Meghan Markle Lahirkan Anak Perempuan, Namanya Gabungan Ratu dan Putri Diana

07 Juni 2021 08:40 | 537 hits

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Meghan Markle dan Pangeran Harry. Keluarga kecil mereka semakin membesar dengan kehadiran anggota baru.

Meghan Markle dilaporkan melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada Jumat, 4 Juni lalu. Baik ibu dan anak dalam kondisi sehat dan sedang beristirahat di rumah.

Meghan Markle dan Pangeran Harry menamai anak kedua mereka Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor yang merupakan nama gabungan Ratu Elizabeth dan mendiang ibu Harry, Putri Diana.

Baca juga: Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini

"Lili lahir pada hari Jumat, 4 Juni pukul 11:40 dalam perawatan terpercaya dari para dokter dan staf di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage di Santa Barbara, California. Beratnya 7 lbs 11 oz. Baik ibu dan anak sehat dan baik-baik saja, dan menetap di rumah," tulis pernyataan resmi keduanya.

"Lili dinamai setelah nenek buyutnya, Yang Mulia Ratu, yang nama panggilan keluarganya adalah Lilibet. Nama tengahnya, Diana dipilih untuk menghormati mendiang nenek tercintanya, The Princess of Wales," lanjutnya.

"Ini adalah anak kedua mereka, yang juga memiliki seorang putra berusia dua tahun bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Duke dan Duchess berterima kasih atas harapan dan doa hangat semuanya saat mereka menikmati waktu istimewa ini sebagai sebuah keluarga."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio