Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kwon Hwa Woon Bahas Karakternya di Drama 'Mouse' dan Cerita Season 2

31 Mei 2021 10:00 | 499 hits

DREAMERS.ID - Aktor Kwon Hwa Woon sukses menarik perhatian penonton lewat aktingnya dalam drama Mouse sebagai Sung Yo Han. Karakter yang semula dibenci penonton karena diduga kuat sebagai psikopat itu membawa kejutan di akhir cerita drama.

Di awal drama Mouse, Sung Yo Han digambarkan seperti menjadi pelaku pembunuhan berantai kejam yang dikejar oleh detektif. Namun, kemudian terungkap bahwa pelaku sebenarnya adalah Jung Ba Reum (Lee Seung Gi), dan Sung Yo Han sebenarnya adalah korban yang tidak bersalah.

Kwon Hwa Woon berbagi, "Saat pertama kali membaca naskahnya, saya pikir saya pelakunya juga. Awalnya, karakter saya terlihat seperti pembunuh psikopat, tapi kemudian, Sung Yo Han digambarkan sebagai orang yang baik hati."

"Mampu menunjukkan dua getaran berbeda [dengan karakter yang sama] melalui akting saya benar-benar berarti dan sangat menyenangkan," ujarnya dalam sesi wawancara terbaru.

Setelah beberapa lama syuting, Kwon Hwa Woon kemudian diberitahu oleh sutradara cerita lengkap drama Mouse dan juga bahwa Jung Ba Reum lah pelaku aslinya.

"Siapa pun dapat dengan jelas melihat bahwa saya adalah [pilihan yang jelas untuk] pelakunya, jadi saya merasa menyegarkan ketika saya mendengar bahwa pelakunya sebenarnya adalah Jung Ba Reum," papar Kwon Hwa Woon.

Baca juga: Momen Minah, Kwon Hwa Woon, dan An Woo Yeon yang Patut Dinantikan di ‘Check Out the Event’

Lalu menambahkan, "Saya merasa sangat menakjubkan bahwa penulis telah memikirkan plot semacam ini."

Karena pemirsa harus diyakinkan akan kesalahan Sung Yo Han di paruh pertama drama, ternyata bukan tugas yang mudah bagi Kwon Hwa Woon untuk berjalan di garis antara tampak seperti pembunuh sekaligus tetap setia pada sifat karakternya.

"Saya benar-benar merasakan tekanan [tentang aspek peran itu]," ungkap Kwon Hwa Woon. "Bahkan sebelum kami mulai syuting, saya berbicara banyak dengan sutradara tentang karakter tersebut untuk mengetahui warna perannya."

“Sung Yo Han harus terlihat seperti pelakunya, tapi dia bukan pelakunya, jadi saya mencoba mencari jalan tengah yang halus,” lanjutnya. "Sepanjang syuting, saya mencoba mencari jalan tengah antara tampak seperti pelakunya dan terlihat tidak bersalah, dan saya juga berbicara banyak dengan PD."

Terkait kesannya dituding sebagai pembunuh oleh penonton, Kwon Hwa Woon menjawab, "Aku sama sekali tidak menganggapnya menjengkelkan. Ketika orang melihat saya sebagai pelakunya, saya benar-benar berpikir bahwa semuanya berjalan dengan baik, persis seperti yang kami rencanakan."

Kwon Hwa Woon pun mengungkapkan harapannya apabila ada musim kedua, “Jika ada Mouse Season 2, saya ingin melihat Yo Han bahagia di dunia paralel. Saya ingin jika dia setidaknya bisa banyak tersenyum di Mouse Season 2."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio