Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Fanclub Terbesar di Korea Tegas Tidak Mendukung Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In

30 Mei 2021 11:25 | 5802 hits

DREAMERS.ID - Sejak Lee Seung Gi dikonfirmasi pacaran dengan Lee Da In, penggemar terbagi menjadi dua kubu yang mendukung dan tidak. Fanclub Lee Seung Gi Gallery secara terang-terangan menyatakan bahwa mereka tidak mendukung hubungan asmara sang aktor.

Sebelumnya, media Korea Selatan mengklaim bahwa klub penggemar terbesar Lee Seung Gi di Korea Selatan, Lee Seung Gi Gallery, mendukung hubungan sang aktor dengan anak aktris senior Kyun Mi Ri tersebut.

Lee Seung Gi Gallery lantas memutuskan untuk merilis pernyataan resmi yang menekankan bahwa media Korea telah keliru mengklaim bahwa fanclub tersebut secara terbuka mendukung hubungan tersebut.

Meskipun Lee Seung Gi Gallery mengklaim bahwa mereka pasti menghormati kehidupan pribadi aktor kesayangannya, mereka tidak dapat mendukung hubungan yang berpotensi membahayakan kariernya.

Hal ini dikarenakan masyarakat Korea memandang orang tua dan keluarga Lee Da In sebagai penerima keuntungan dari manipulasi saham dan perdagangan orang dalam, yang mengakibatkan banyak korban merugi.

Baca juga: Potret Lee Seung Gi dan Lee Se Young Jadi Pasangan Kampus yang Menggemaskan

Bahkan, masyarakat mengklaim bahwa kejadian ini menyebabkan korbannya diduga bunuh diri. Di saat yang sama, keluarga Lee Da In menjalani kehidupan mewah.

"Saat ini ada artikel dari media yang mengklaim bahwa penggemarnya mendukung hubungannya, salah menyebut Lee Seung Gi Gallery di dalamnya bersama dengan gambar yang dimanipulasi dari apa yang diklaim sebagai pernyataan resmi (dari kami)," tulis Lee Seung Gi Gallery mengutip TheQoo.

Mereka melanjutkan, "Selain itu, kami ingin diketahui dengan jelas bahwa Lee Seung Gi Gallery menghormati kehidupan pribadi Lee Seung Gi. Namun, tidak ada penggemar yang mampu mendukung hubungan di mana ia menerima kritik atas masalah yang tidak ada hubungannya dengan dirinya."

Lee Seung Gi Gallery juga meminta kepada publik untuk menahan diri dari menyebarkan rumor yang dapat menghancurkan 17 tahun karir Lee Seung Gi yang telah dibangun dengan hati-hati.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio