Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Pacar Baru Lee Seung Gi, Lee Da In Disebut Keturunan Raja Korea

25 Mei 2021 09:40 | 734 hits

DREAMERS.ID - Aktris Lee Da In dan Lee Yu Bi selalu dipuji karena penampilan berkelas dan gaya hidup elegan mereka. Hal itu rupanya bukan lantaran mereka dari kalangan selebriti, melainkan juga memiliki darah bangsawan.

Berdasarkan diskusi yang terjadi di situs NamuWiki, disebutkan bahwa kedua aktris tersebut adalah keturunan jauh dari keluarga kerajaan di Korea, yakni dari garis keturunan ibunya, aktris senior Kyeon Mi Ri.

Kyeon Mi Ri berasal dari marga Hwanggan Kyeon. Anggota klan adalah keturunan Kyeon Hwon, raja pertama kerajaan Hubaekje, selama masa Tiga Kerajaan Korea Akhir. Ia memerintah dari 892 hingga 935.

Baca juga: Lee Seung Gi Akhirnya Buka Suara Tentang Hubungan Asmara dengan Lee Da In

Berdasarkan konsensus pada tahun 2000, hanya ada 160 anggota di klan. Karena Lee Da In dan Lee Yu Bi mengambil nama belakang ayah tiri mereka, Lee, mereka tidak termasuk dalam klan secara langsung.

Namun, kekayaan keluarga mereka bukan dari garis keturunan kerajaan. Selain berprofesi sebagai aktris, Kyeon Mi Ri menikah dengan Lee Hong Heon, seorang pengusaha sukses. Setelah perdagangan sahamnya berhasil, dia juga menghasilkan kekayaan berlimpah lagi.

Lee Da In dan Lee Yu Bi juga sukses meniti karir mereka di dunia akting dengan membintangi sejumlah drama Korea populer. Terakhir, Lee Da In bermain dalam drama SBS Alice. Sedangkan Lee Yu Bi di drama SBS Joseon Exorcist.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio