Dreamland
>
Artis
>
Article

Dispatch Rilis Foto Kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In, Dikenalin ke Nenek!

24 Mei 2021 14:25 | 1172 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Lee Seung Gi dan Lee Da In telah mengonfirmasi hubungan asmara mereka. Dikatakan bahwa keduanya tengah berpacaran selama hampir setengah tahun. Kabar itu langsung disusul oleh foto-foto dari Dispatch.

Paparazi ternama Korea Selatan itu segera merilis laporan yang merinci salah satu momen kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In di Musim Gugur tahun 2020. Dilaporkan bahwa Dispatch menerima informasi dari seorang pembaca yang Lee Da In dan Lee Seung Gi di sebuah resor di Gangneung.

Kedua bintang drama Korea itu bermain golf bersama dan makan di buffet setelahnya. Dispatch melaporkan bahwa ini terjadi selama periode waktu keduanya baru saja mengenal satu sama lain.

Saat menuju ke Gangneung, wartawan Dispatch menyaksikan keduanya di lobi resor. Lee Da In terlihat di dalam mobil Lee Seung Gi.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lalu ada foto yang memperlihatkan keduanya menuju bank. Mereka turun dari mobil secara terpisah, dan bahkan memasuki bank pada waktu yang berbeda. Kemudian keluar dari bank secara terpisah juga. Lalu masuk ke mobil yang sama dan akhirnya pergi.


Dilaporkan bahwa tujuannya adalah Sokcho, Gangneung. Mereka mengunjungi nenek Lee Seung Gi, yang tinggal di daerah itu. Dikatakan bahwa mereka memberinya uang saku, dan Lee Seung Gi diduga memperkenalkan Lee Da In kepada neneknya sebagai pacarnya.

Dispatch melaporkan bahwa Lee Da In sangat sopan kepada nenek dan menyenangkan, ceria dan ramah.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio