Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil Lee Da In, Pacar Baru Lee Seung Gi Anak Aktris Senior di Korea

24 Mei 2021 14:00 | 3848 hits

DREAMERS.ID - Pada 24 Mei dikonfirmasi bahwa aktris Lee Da In telah berpacaran dengan Lee Seung Gi sejak tahun lalu. Mungkin banyak yang masih asing dengan nama bintang drama SBS Alice tersebut. Berikut profil Lee Da In.

Lee Da In merupakan aktris kelahiran 5 November 1992 yang resmi debut pada tahun 2014 lewat film The Fatal Encounter. Kemudian ia masuk ke dunia drama melalui perannya di serial Make a Woman Cry pada tahun 2015.

Aslinya, cewek yang bernama Lee Joo Hee merupakan adik kandung aktris Lee Yoo Bi, dari wajah keduanya memang sangat mirip ya. Dan mereka adalah anak dari aktris senior Kyun Mi Ri yang sudah membintangi puluhan drama Korea.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Da In sempat mencuri perhatian lewat aktingnya dalam drama Hwarang sebagai Soo Yeon, adik dari Soo Ho (Minho SHINee). Ia dipasangkan dengan Ban Ryu Rang (Do Ji Han). Walau adegan romantisnya sedikit, tetapi jadi yang dinantikan.

Selanjutnya, Lee Da In ikut membintangi drama populer KBS My Golden Life, MBC Come and Hug Me, KBS Doctor Prisoner, hingga terakhir SBS Alice sebagai Kim Do Yeon bersama Joo Won dan Kim Hee Sun.

Lee Da In memiliki imej yang polos, ceria, dan manis serta mudah akrab dengan orang sekitar. Ia diketahui punya hobi main golf sama seperti Lee Seung Gi. Dan sering membagikan potret keseharian melalui Instagram pribadi @xx__dain.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio