Dreamland
>
Artis
>
Article

Tuntutan Hukum Chanyeol EXO vs Penyebar Rumor Sampai di Tahap Kejaksaan

17 Mei 2021 19:47 | 903 hits

DREAMERS.ID - SM Entertainment diam-diam melanjutkan langkah hukum yang ditempuh untuk melawan rumor palsu tentang Chanyeol EXO, yang menyebar pada Oktober 2020 lalu. Kasus ini pun sudah dilimpahkan ke kejaksaan.

Pada 17 Mei, SM Entertainment mengungkapkan, "Kami menuntut mereka yang menyebarkan rumor palsu tentang Chanyeol, dan sejauh yang kami tahu, polisi telah mengidentifikasi mereka yang dituduh dan meneruskannya ke kejaksaan dengan rekomendasi untuk dakwaan."

Agensi lebih lanjut menyatakan, "Ini hanyalah salah satu kasus pelanggaran hak artis kami, yang terus-menerus diambil tindakan hukum oleh agensi. Kami mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu, penghinaan, dan lainnya tentang artis kami, termasuk Chanyeol."

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Sebelumnya pada Oktober lalu, Chanyeol terlibat kontroversi tentang kehidupan pribadinya. Seseorang yang mengaku sebagai kekasihnya mengaku sering diselingkuhi oleh Chanyeol selama tiga bulan berpacaran.

Saat itu, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka belum memiliki pernyataan resmi. Empat bulan kemudian, Chanyeol menulis surat yang ditujukan kepada penggemarnya di mana dia menyinggung kontroversi tersebut.

Chanyeol sendiri saat ini tengah menjalani wajib militer sebagai tentara aktif sejak bulan Maret. Ia diprediksi akan bebas tugas pada September 2022 mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio