Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil Pacar Han Ye Seul, Aktor Ganteng yang Usianya 10 Tahun Lebih Muda

16 Mei 2021 09:00 | 4152 hits

DREAMERS.ID - Pada 13 Mei kemarin, Han Ye Seul mengejutkan publik dengan mengungkapkan sang kekasih melalui media sosial Instagram pribadinya. Sang pacar rupanya berasal dari industri hiburan juga, dan 10 tahun lebih muda darinya

Menurut laporan berbagai outlet media lokal Korea Selatan pada Sabtu (15/5), pacar baru bintang drama Birth of Beauty itu adalah seorang aktor teater yang terkenal di dunia musik bernama Ryu Sung Jae.

Ryu Sung Jae dikenal setelah memimpin produksi teater termasuk Lucky Romance, In The Burning Darkness, dan banyak lainnya. Wajah tampannya tak hanya memikat Han Ye Seul, tetapi juga penggemar sang aktris.

Baca juga: Han Ye Seul Pertimbangkan Bintangi Drama Pertamanya dalam 4 Tahun

Terbukti dari banyaknya dukungan yang didapatkan oleh mereka setelah go public. Walau punya beda usia 10 tahun, di mana Ryu Sung Jae berumur 31 tahun dan Han Ye Sul berusia 41 tahun, keduanya terlihat serasi.

Melalui postingan selfie terbaru dengan Ryu Sung Jae, Han Ye Seul mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan publik yang memberikan dukungan terhadap hubungan asmara mereka, sekaligus mengonfirmasi perbedaan usianya.

Han Ye Seul mengatakan bahwa ia punya panggilan sayang untuk sang pacar yakni 'anak anjing' karena sifatnya yang manis dan menggemaskan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio