Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Karir Sukses, Deretan Idol K-Pop Berhasil Lunasi Hutang Keluarga

13 Mei 2021 12:00 | 1860 hits

DREAMERS.ID - Tidak selalu berjalan mulus dan penuh kemewahan, ada beberapa idol Korea yang harus berjuang terlebih dahulu untuk debut dan memperbaiki masalah keuangan yang dihadapi oleh dia dan keluarganya.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang melunasi hutang keluarganya setelah melangsung debut, dan sukse berkarir.

1. Hyeri Girls Day

Hyeri tumbuh dari keluarga yang memiliki masalah keuangan, bahkan pernah terlibat hutang. Sejak sukses debut sebagai member Girl’s Day, Hyeri dapat membeli semua apartemen untuk ditinggali bersama keluarga dan memberikan mobil mewah untuk ayahnya.

2. IU

Banyak penggemar yang telah mengetahu kisah hidup masa lalu IU yang penuh perjuangan dan masalah keuangan, hingga sulit untuk diterima oleh agensi. Namun, kini IU menjadi idola dunia, dan menjadi solois terkaya di Korea Selatan.

3. Zico

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Oktober (Part 2)

Lewat dukungan dari keluarga, Zico berhasil meraih mimpi menjadi musisi sukses dan membayar semua hutang keluarga di masa lalu ketika dia dan keluarganya mengalami masa-masa sulit.

4. Chungha

Pada tahun 2019 terungkap bahwa Chungha telah melunasi hutang keluarganya baru-baru ini. Chungha berbagi, ibunya tidak menggunakan uang yang diberikan Chungha kepadanya, sehingga Chungha memberikan tas mewah kepada sang ibu sebagai gantinya.

5. Jo Kwon

Sebelum Jo Kwon debut, bisnis orang tuanya pernah gagal dan seluruh keluarga harus pindah ke ruang bawah tanah untuk tinggal. Ibunya direcoki oleh rentenir dan bahkan terluka dalam perkelahian. Jo Kwon kemudian bekerja keras di variety show setelah debut, dan melunasi hutang keluarga dengan iklan pertamanya. Dia juga memberi ibunya sebuah apartemen atas nama ibunya

6. Eunji Apink

Eunji menghabiskan tabungan yang dia kumpulkan selama 3 tahun setelah debutnya untuk melunasi hutang keluarganya. Dia bahkan pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa momen paling bahagia dalam hidupnya adalah ketika dia melunasi semua hutang keluarganya. Dia bahkan menyiapkan pesta untuk ibunya sambil memberinya buku bank yang berisi dana.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio