Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Tae Hee Raup Untung Rp 90 Miliar dari Properti di Gangnam

13 Mei 2021 09:00 | 3028 hits

DREAMERS.ID - Kim Tae Hee diketahui sebagai salah satu selebriti yang berinvestasi besar di bidang properti. Ia baru saja menjual salah satu propertinya yang berada di Kawasan Gangnam, Seoul, dan mendapatkan keuntungan besar setelah membelinya bertahun-tahun lalu.

Berdasarkan laporan outlet media News1, Kim Tae Hee menjual gedung lima lantai di Yeoksam-dong seharga 20,3 miliar won (Rp 257 miliar) pada 25 Maret. Dia awalnya membeli gedung itu pada Juni 2014 seharga 13,2 miliar won (Rp 167 miliar). Tandanya, nilai propertinya melonjak 7,1 miliar won dalam hampir tujuh tahun.

Setelah membeli bangunan atas namanya, ia mengalihkan kepemilikan ke perusahaan persewaan propertinya pada 2018 untuk mengelola biaya sewa secara lebih efektif dari para penyewa, yang sebagian besar menjalankan bisnis komersial skala kecil di dalam gedung seperti restoran dan panti pijat.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Wajar jika harga properti bangunan ini terus meningkat setiap tahunnya, karena berlokasi strategis dekat dengan Stasiun Gangnam, salah satu area tersibuk di Seoul. Berkat penjualan bangunan itu, Kim Tae Hee mengantongi keuntungan fantastis sebesar hampir Rp 90 miliar.

Selain Kim Tae Hee, sang suami, Rain juga berinvestasi di bidang properti. Rain diketahui memiliki salah satu bangunan di daerah Cheongdam, Gangnam, yang dilaporkan bernilai lebih dari 46 miliar won (Rp 582 miliar) pasca renovasi, naik pesat dari harga 16,8 miliar won di tahun 2008.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio