Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Sehun Lanjutkan Tradisi EXO Pegang Kepala Botak Baekhyun

06 Mei 2021 13:00 | 668 hits

DREAMERS.ID - Pada 6 Mei tepat di hari ulang tahunnya, Baekhyun resmi menjalani wajib militer. Tak lupa, ada tradisi yang biasa dilakukan EXO yakni anggota memegang kepala botak anggota yang akan pergi wajib militer.

Tradisi itu dilanjutkan oleh Sehun seorang diri saat melepas kepergian Baekhyun untuk menuntaskan tugas kenegaraannya. Sehun yang mengenakan jaket hitam terlihat memegang kepala botak Baekhyun dengan kedua tangannya.

Sayangnya, anggota lain tidak bisa hadir seperti Xiumin, D.O, dan Kai yang memiliki jadwal pekerjaan. Serta Suho, Chen, dan Chanyeol yang tengah menjalani wajib militer. Chanyeol sendiri baru saja menyelesaikan masa pelatihan dasar militernya.

Baca juga: Gaon Chart Ungkap Daftar Artis K-Pop Terlaris dalam 1 Dekade Terakhir

Baekhyun pun berpose dengan kepalanya yang botak tapi menggemaskan. Ia juga akan menjalani pelatihan dasar militer selama kurang lebih empat minggu, baru setelahnya melaksanakan tugas wamil sebagai pelayan publik.

Praktis, kini anggota EXO yang tersisa untuk tugas wajib militer selanjutnya adalah Kai dan Sehun. Kai dan Sehun yang merupakan kelahiran tahun 1994 bisa menunda wajib militernya sampai sekitar tahun 2023, saat usianya genap 30 tahun menurut perhitungan Korea.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio