Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Baekhyun EXO Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

06 Mei 2021 08:30 | 335 hits

DREAMERS.ID - Baekhyun menjadi anggota EXO selanjutnya yang resmi masuk wajib militer setelah Xiumin, D.O, Suho, Chen, dan Chanyeol. Ia menjalani hari pertama wajib militer bertepatan dengan ulang tahunnya pada 6 Mei 2021.

Sebelumnya pada akhir Maret, Baekhyun mengejutkan penggemar dengan rencana wajib militernya setelah comeback solo, melalui siaran langsung Instagram. Kemudian pada 2 April, ia mengumumkan tanggal pasti masuk wajib militernya di aplikasi Lysn Bubble.

SM Entertainment kemudian mengonfirmasi bahwa Baekhyun masuk wajib militer mulai 6 Mei 2021. Ia akan lebih dahulu menjalani pelatihan dasar militer selama kurang lebih 4 minggu, baru nantinya bertugas sebagai pelayan publik. Tidak ada acara khusus yang digelar untuk melepasnya.

Baca juga: Gaon Chart Ungkap Daftar Artis K-Pop Terlaris dalam 1 Dekade Terakhir

Namun Baekhyun berbagi potret terbaru setelah mencukur habis rambutnya di Instagram. Ia mengunggah foto dengan masker dan topi seraya berpamitan dengan fans melalui caption, "D-1 Aku akan kembali dengan sehat," tulisnya.

Cowok kelahiran tahun 1992 ini sudah meninggalkan hadiah untuk penggemar berupa album solo bertajuk Bambi yang dirilis pada 30 Maret lalu. Penggemar pun menaikkan tagar #30SexyBaekhyunDay sebagai perayaan ulang tahun Baekhyun menurut perhitungan usia Korea.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio