Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Deretan Idol K-Pop Perempuan yang Punya Body Goals

05 Mei 2021 15:00 | 4404 hits

DREAMERS.ID - Bentuk tubuh yang bagus menjadi salah satu yang diperhatikan ketika ingin menjadi seorang idol, bahkan kadang para idol juga dituntut untuk memiliki tubuh yang bagus dengan diet ketat atau berolahraga.

Dilansir dari Dispatch, berikut ini merupakan deretan idol K-Pop perempuan yang memiliki body goals. Ada siapa aja nih?

1. Joy RED VELVET

Bentuk tubuh dari salah satu member RED VELVET, Joy memang sudah menjadi perbincangan dikalangan penggemar K-Pop. Memiliki tinggi 167 cm dan tubuh yang langsing memang membuat semua orang terpesona.

2. Jang Wonyoung IZ*ONE

Memiliki tinggi 171 cm diusianya yang baru 16 tahun, Jang Wonyoung cukup membuat penggemar terkejut. Meskipun masih sangat muda, ia berhasil memiliki bentuk tubuh yang proporsional.

3. Yuna ITZY

Salah satu member ITZY, Yuna juga memiliki tinggi 170 cm dengan berat 48 kg, ia sukses membuat penggemar terpesona ditambah kemampuannya sebagai lead rappe, vokalis, visual, hingga maknae group

4. YooA OH MY GIRL

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Idol dengan wajah imut YooA dari OH MY GIRL memiliki bentuk tubuh yang sempurna dengan tinggi 160 cm dan berat 50 kg. Ia juga merupakan main dancer, lead vokal, dan face of the group.

5. Lisa BLACKPINK

Meskipun Lisa kerap dibilang terlalu kurus oleh sebagian orang, namun main dancer dari BLACKPINK ini memiliki postur tubuh yang proporsional, terlebih ketika ia sedang membawakan koreografi.

6. Sunmi

Pelantun dari ‘Gashina’ ini juga memiliki bentuk tubuh yang mengagumkan, bahkan kerap diinginkan oleh kaum hawa. Sunmi memiliki tinggi 166 cm dengan berat 52 kg.

7. Naeun APINK

Meskipun terlihat mungil, Naeun memiliki tinggi 168 cm dengan berat 45 kg, membuatnya memiliki bentuk tubuh yang langsing dan dianggap sempurna. Siapa nih yang pengen punya bentuk tubuh kaya Naeun?

8. Sowon GFRIEND

Leader dari GFRIEND satu ini memang dikenal dengan postur tubuhnya yang bagus. Ia memiliki tinggi 173 cm, melebih sedikit dari tinggi rata-rata idol K-Pop pada umumnya yang hanya sekitar 160an.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio