Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Go Eun Rayakan Hari Anak di Korea dengan Donasi

05 Mei 2021 12:00 | 335 hits

DREAMERS.ID - Sejumlah selebriti merayakan Hari Anak Nasional di Korea dengan melakukan donasi. Setelah Suzy dan J-Hope BTS, aktris Kim Go Eun juga memberikan sumbangan yang bermakna di Hari Anak yang jatuh pada tanggal 5 Mei ini.

Kim Go Eun memberikan donasi sebesar 50 juta won (sekitar 641 juta rupiah) ke Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul. Donasi dermawannya akan digunakan untuk mendukung anak-anak dan remaja berpenghasilan rendah yang mengalami kesulitan menerima perawatan karena alasan keuangan.

Dikatakan bahwa Kim Go Eun, yang sangat bersimpati dengan penderitaan anak-anak dan keluarga mereka yang sakit, ingin membantu mereka secara langsung.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Aktris itu berkomentar, “Aku berharap anak-anak ini dapat pergi ke sekolah dan bertemu teman-teman mereka secepat mungkin. Aku berharap sumbangan kecilku dapat membantu, dan aku ingin terus memberikan dukungan materi dan emosional kepada mereka.”

Sementara itu, Kim Go Eun akan membintangi drama baru yang diadaptasi dari webtoon populer ‘Yumi's Cells’ (judul literal). Ini akan menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi - dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio