Dreamland
>
Artis
>
Article

IZ*ONE Bubar, Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi Pulang Kampung

29 April 2021 11:10 | 740 hits

DREAMERS.ID - Girl group IZ*ONE dinyatakan menyelesaikan masa promosinya pada 29 April. Para anggota mulai meninggalkan asrama, dan Kembali ke rumah masing-masing. Seperti Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi yang pulang kampung ke Jepang.

Pada tanggal 29 April, Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi tiba di Bandara Internasional Incheon sekitar pukul 11 siang waktu setempat untuk kembali ke Jepang. Ketiganya menyempatkan diri berfoto untuk media, dengan tetap menggunakan masker.

Ketiganya diantar oleh tiga staf agensi dan didampingi banyak penjaga. Baik Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi terlihat sedih ketika masuk ke bandara. Kemudian melambaikan tangan dengan ramah ke media dan orang yang menyapa mereka di sana.

Baca juga: Sakura LE SSERAFIM Ungkap Main Game Online 12 Jam Bantu Belajar Bahasa Korea

Sehari sebelumnya, Miyawaki Sakura berbagi dalam acara radionya, "Setelah konser, ada masa ketika kami tidak memiliki kegiatan yang dijadwalkan, jadi kami menghabiskan waktu bersama di asrama, pergi makan, atau bepergian."

Sakura menambahkan, "Aku akan menggunakan semua yang aku pelajari dan peroleh melalui IZ*ONE, serta semua yang aku pelajari dari WIZ*ONE (nama fandom IZ*ONE) dan menjalani hidupku tanpa penyesalan.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio