Dreamland
>
Artis
>
Article

Miyawaki Sakura Buka-bukaan Soal Bubarnya IZ*ONE

29 April 2021 10:45 | 479 hits

DREAMERS.ID - Dalam acara radio Bay FM ‘Tonight, Under The Cherry Blossom Tree’, Miyawaki Sakura buka-bukaan seputar pembubaran grupnya, IZ*ONE, yang telah menyelesaikan semua promosi pada tanggal 29 April pukul 12 pagi KST, setelah dua setengah tahun berjalan.

"Aku curiga WIZ*ONE (nama fandom IZ*ONE) menangis saat mendengarkan. Tapi perkenalanku minggu lalu sebagai Miyawaki Sakura IZ*ONE, itu adalah terakhir kalinya. Promosi IZ*ONE baru saja berakhir, dan sebenarnya, aku merasa ... rasanya tidak enak,” ungkap Sakura.

Idola asal Jepang ini melanjutkan, “Setelah konser terakhir kami, ada saat ketika kami tidak memiliki jadwal selama sekitar satu tahun. Kami hanya menghabiskan waktu kami di asrama, atau pergi berlibur, menghabiskan waktu kami dengan santai.”

Baca juga: Sakura LE SSERAFIM Ungkap Main Game Online 12 Jam Bantu Belajar Bahasa Korea

“Aku rasa jika kami bisa menggelar satu konser terakhir pada tanggal 28 April, aku akan banyak menangis. Aku pikir dalam satu setengah tahun terakhir, aku banyak berpikir sendiri, dan aku melihat kembali semua kenangan yang aku buat, perlahan-lahan mengatur pikiran dan perasaanku," curhat Sakura.

Sakura mengatakan bahwa anggota IZ*ONE sudah mulai meninggalkan asrama, "Kita semua mengemasi barang-barang kita. Rasanya agak sepi. Aku belum merasakannya, tapi aku sudah mempersiapkan diri. Tapi aku curiga fans akan kesulitan."

Terakhir, Sakura berbagi, “Dan aku berharap untuk terus hidup tanpa penyesalan. Tolong dukung semua 12 anggota di masa depan kami." Bersama dengan Yabuki Nako dan Honda Hitomi, ia pulang kampung ke Jepang pada 29 April pukul 11 siang dari Bandara Incheon.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio