Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Reaksi Netizen Korea Soal Perayaan Ulang Tahun Anak Chen EXO

26 April 2021 12:07 | 667 hits

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin, muncul kabar dan sebuah foto yang disebut bawah Chen EXO menggelar pesta ulang tahun pertama putrinya. Netizen Korea lantas bereaksi terhadap berita tersebut. Ada yang pro dan juga kontra.

Seperti yang sebelumnya diberitakan, Chen menggelar pesta ulang tahun tradisional atau dalam istilah Korea disebut sebagai doljanchi, untuk pertama putrinya di The Shilla Seoul, sebuah hotel mewah.

Chen terlihat mengenakan hanbok dengan gaya rambut pendek karena saat ini tengah menjalani wajib militer. Di forum komunitas, netizen memberikan beragam komentar, ada yang mengucapkan selamat dan juga terkejut.

Beberapa juga mengkritik artikel asli yang ditulis oleh media Korea, mengomentari cara mereka secara pribadi menggambarkan istri Chen sebagai "cantik" dan semacamnya.

Banyak netizen juga terkejut dengan fakta bahwa anak itu "sudah berusia satu tahun", mengingat betapa cepatnya waktu berlalu setelah Chen secara mengejutkan mengumumkan rencana pernikahannya pada awal Januari 2020.

Baca juga: Chen EXO Sapa Penggemar Usai Resmi Selesai Wajib Militer

Mereka yang memberi selamat kepada Chen berkomentar bahwa "tidak perlu bereaksi dengan kebencian" terhadap sesuatu yang begitu "pribadi dan tidak berbahaya". 

"Saya tidak mengerti mengapa orang-orang di sini memberikan komentar negatif. Apakah Chen meminta wartawan untuk menulis tentang ulang tahunnya ??" tulis seorang netizen.

"Ayo lah, tentu sebagai ayah mereka harus merayakan ulang tahun putrinya", "Tolong jangan membenci Chen di sini! Ini urusan pribadi mereka!", "Secara logis, bahkan saya akan berpikir bahwa ulang tahun putri saya lebih penting daripada penggemar."

Ada pula yang salah fokus dengan lokasi mewah yang dipilih Chen untuk merayakan ulang tahun sang putri. Chen sendiri hanya mengundang keluarga saja di acara tersebut, dan tetap menjadi sorotan karena aturan tidak boleh berkumpul lebih dari 5 orang yang ditetapkan di Korea.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio