Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Idol yang Ditolak JYP Entertainment, Kini Sukses dan Terkenal!

24 April 2021 12:00 | 1023 hits

DREAMERS.ID - Kini sukses dan populer, sejumlah penyanyi di industri hiburan Korea melewati jalan terjal yang tak mudah untuk menggapai mimpi mereka. Beberapa diantaranya harus menerima penolakan dari agensi saat audisi. Seperti deretan penyanyi ini yang mendapat penolakan dari JYP Entertainment.

J-Hope BTS

Sebelum debut dengan BTS, J-Hope sempat melakukan audisi untuk masuk agensi JYP Entertainment di tahun 2009. Namun saat itu dia ditolak. Dia tak menyerah dan akhirnya diterima menjadi trainee di Big Hit Entertainment pada 2010. Kemudian J-Hope debut tiga tahun kemudian bersama BTS. Kini dia menjadi idola di seluruh dunia dan turut andil membesarkan nama agensinya.

Xiumin EXO

Sebelum dikenal sebagai anggota EXO, Xiumin sempat melakukan audisi di JYP Entertainment pada 2008. Namun di tahun yang sama Xiumin dipilih oleh SM Entertainment setelah berpartisipasi dalam Everysing Contest.

DEAN

Baca juga: Bawakan 20 Lagu, J-Hope BTS Catat Sejarah Baru di Panggung Utama Lollapalooza

Penyanyi solo DEAN menjalani audisi di JYP Entertainment ketika dia baru berusia 17 tahun. Tapi dia ditolak dan dirinya mulai menulis lagu yang dipakai oleh boyband ternama seperti EXO dan VIXX.

Yuju Gfriend

Sebelum terkenal sebagai anggota Gfriend, Yuju pernah masuk acara audisi Kpop Star musim pertama. Salah satu jurinya adalah Park Jin Young. Ketika Yang Hyun Suk, Bos YG Entertainmnet memuji Yuju. Park Jin Young justru menolak Yuju karena nyanyian dan tarian yang dinilai biasa saja.

IU

Dikenal luas sebagai solois perempuan sukses,  IU menjalani proses yang tak mudah. Dia menjalani 20 audisi berbeda dan ditolak, salah satunya yang menolaknya adalah JYP Entertainment. Park Jin Young sempat mengatakan bahwa dia menyesali keputusannya menyia-nyiakan bakat dan pesona IU.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio