Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ahli Operasi Plastik Pilih Tiga Artis Pria Paling Tampan di Industri Hiburan Korea

21 April 2021 14:40 | 3621 hits

DREAMERS.ID - Dalam acara TMI News yang disiarkan Mnet, terdapat segmen dimana ahli operasi plastik berkumpul dan berbincang tentang idol K-pop dan aktor terkenal saat ini. Dalam diskusi tersebut, mereka berkesimpulan membagikan pada tiga artis pria yang dinilai paling tampan di seluruh industri hiburan Korea. Berikut adalah 3 artis pria tersebut:

V BTS

Berada di posisi ketiga, ada Kim Taehyung atau yang dikenal dengan nama panggung V dari boyband BTS. Visual tampan V memang kerap menjadi topik pembicaraan tak hanya di dalam negeri tapi juga dunia. Dalam polling yang diisi oleh 100 orang idol, V terpilih sebagai idol tertampan.

Seo Kang Joon

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Di posisi kedua, ada aktor Seo Kang Joon. Sejak debut, sang aktor langsung mendapat pujian karena visualnya yangluar biasa. Ahli operasi plastik itu yakin bahwa Seo Kang Joon pantas masuk ke dalam list artis pria tertampan karena matanya.

Seo Kang Joon memiliki mata berwarna cokelat muda yang menarik, semakin menonjolkan ketampanannya. Banyak pria yang membawa foto Seo Kang Joon saat berkonsultasi ke klinik operasi plastik.

Cha Eun Woo

Dijuluki Face Genius, Cha Eun Woo ASTRO menempati posisi pertama artis pria yang paling tampan. Cha Eun Woo sudah dikenal luas dengan visual yang bahkan membuat wanita merasa tertandingi. Ahli operasi plastik berpendapat bahwa wajah Cha Eu Woo tidak memiliki kelemahan sedikit pun. Perfect!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio