Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Big Hit Tanggapi Rumor BTS Akan Wamil Bersama Tahun Depan
21 April 2021 10:27 | 784 hits

DREAMERS.ID - Big Hit Music telah menanggapi kabar yang menyebutkan bahwa semua member BTS akan melaksanakan tugas wajib militer bersama di tahun depan.

Pada 21 April, dalam laporan investigasi yang diterbitkan oleh Leading Investment & Securites tentang HYBE, analis riset Yoo Sung Man menulis, “Diperkirakan bahwa member BTS akan mendaftar wajib militer secara bersamaan sebelum pertengahan 2022.”

Baca juga: BTS Dinobatkan Sebagai 'The Greatest Pop Stars' Abad ke-21 oleh Billboard

“Mempertimbangkan pengaruh konten yang akan diproduksi sebelumnya sebelum wajib militer, periode tidak aktif yang sebenarnya adalah sekitar satu tahun,” imbuhnya. Sementara itu sebagai informasi, saat ini masa dinas prajurit aktif adalah satu tahun enam bulan.

Desember lalu, Kementerian Pertahanan Nasional mengumumkan amandemen undang-undang dinas militer yang membuat individu-individu luar biasa yang bekerja di industri budaya dan seni populer memenuhi syarat untuk menunda pendaftaran militer mereka. Jika dipastikan bahwa BTS memenuhi syarat untuk undang-undang ini, member tertua Jin akan dapat menunda pendaftarannya hingga akhir 2022.

Menyusul laporan, sumber dari Big Hit Music menyatakan kepada Xportsnews, "Kami tidak memiliki apa pun untuk diberitahukan selain apa yang telah dibagikan artis."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio