Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Momen Pangeran Harry dan Pangeran William Akur di Pemakaman Pangeran Philip

18 April 2021 18:31 | 603 hits

DREAMERS.ID - Pangeran Philip yang meninggal dunia di usia 99 tahun pada 9 April lalu akhirnya dimakamkan pada Sabtu, 17 April 2021. Pemakaman Pangeran Philip juga menjadi reuni para bangsawan Inggris, termasuk kakak beradik Pangeran William dan Pangeran Harry.

Pemakaman dilakukan persis seperti yang diinginkan Pangeran Philip. Peti jenazahnya dibawa ke Gereja St. George dengan Land Rover yang ikut dia rancang pada 18 tahun lalu. Pemakaman dilangsungkan dengan cara militer.

Pangeran William dan Pangeran Harry bersatu kembali di pemakaman Pangeran Philip. Dua bersaudara itu berjalan bersama ketika prosesi pemakaman, saat mengantar peti jenazah kakek mereka. Harry juga terlihat akrab dengan Kate Middleton saat mereka berdiri di luar gereja. Harry juga sempat sedikit mengobrol dengan William dan Kate.

Baca juga: Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini

Kedua pangeran mengenakan setelan jas seupa dengan medali militer di dada mereka. Ratu Elizabeth sebelumnya memutuskan bahwa tidak ada anggota keluarga kerajaan yang akan mengenakan seragam militer ketika memberikan penghormatan terakhir kepada Duke of Ediburgh.

Pangeran Harry dan Pangeran William tetap terlihat akur meskipun ada rumor ketegangan di antara mereka. Menyusul keputusan Harry keluar dari posisi senior kerajaan Inggris dan menetap di Amerika Serikat.

Dan wawancara eksplosif Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle dengan Oprah Winfret yang menyebut keluarga kerajaan Inggris rasis.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio