Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Jung Hyun Hiatus Bukan Karena Masalah Kesehatan, Tapi Pacar?

09 April 2021 11:10 | 836 hits

DREAMERS.ID - Selain masalah kontrak kerja dengan agensi O& Entertainment yang kini menjadi konflik sampai harus mediasi dengan Asosiasi Manajemen Hiburan Korea. Kim Jung Hyun dikabarkan hiatus bukan karena masalah kesehatan, melainkan pacar.

Pada tahun 2018, Kim Jung Hyun secara mendadak meninggalkan drama MBC Time. Saat itu, ia mengaku menderita masalah kesehatan parah termasuk gangguan tidur, gangguan makan, dll, karena terlalu mendalami karakter yang diperankan.

Berdasarkan keterangan agensi O& Entertainment, perusahaan produksi drama Time sempat ingin mengajukan gugatan kepada Kim Jung Hyun. Namun agensi berhasil menahannya. Dari sana, sang aktor hiatus selama hampir setahun.

Baca juga: Kim Jung Hyun Damai dengan Mantan Agensi, Bagaimana Kontraknya?

Menurut orang dalam dari industri hiburan melalui berbagai outlet media Korea, hengkangnya Kim Jung Hyun sebagai pemeran utama dari drama Time secara mendadak diduga bukan karena alasan kesehatan.

Salah satu orang dalam mengklaim, "Secara resmi, mereka mengatakan bahwa dia meninggalkan drama karena 'masalah kesehatan', tetapi [Kim Jung Hyun] sebenarnya mengalami beberapa masalah pribadi yang melibatkan pacarnya."

"Perilakunya yang tidak pantas pada konferensi pers drama tersebut menimbulkan kehebohan yang cukup kontroversial," ujarnya. Kala itu, Kim Jung Hyun bersikap tidak sopan terhadap Seohyun SNSD yang menjadi lawan mainnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio