Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Seo Ji Hye Bantah Dispatch, Bukan Kencan Tapi Ngobrol Soal Kontrak Kerja

08 April 2021 11:10 | 433 hits

DREAMERS.ID - Menyusul rumor asmara Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun yang sudah dibantah agensi, outlet media Dispatch merilis foto kencan mereka. Namun laporan tersebut kembali mendapat bantahan dari agensi Seo Ji Hye.

Pada 8 April, Dispatch menyebutkan bahwa Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun sudah satu tahun berpacaran sejak drama Crash Landing on You selesai. Mereka menghabiskan waktu bersama di rumah atau berkeliling Seoul dengan mobil.

Dalam pernyataan kepada outlet media Herald Pop, Culture Depot berbagi bahwa Kim Jung Hyun hanya berada di apartemen Seo Ji Hye untuk membahas kemungkinan sang aktor bergabung dengan agensi mereka.

Baca juga: Seo Ji Hye Setuju Main Drama Red Balloon Tanpa Mengetahui Perannya

"Keduanya hanyalah teman dekat. Banyak selebriti tinggal di Seongdong-gu. Mereka bertemu di salah satu rumah mereka karena tinggal berdekatan dan berpikir lebih baik bertemu di rumah daripada di luar, karena Covid-19," papar agensi.

Kemudian menambahkan, "Keduanya baru saja berbicara tentang kontrak kerja Kim Jung Hyun dengan agensi saat ini akan segera berakhir."

Berdasarkan laporan Dispatch, Kim Jung Hyun pindah rumah ke dekat tempat tinggal Seo Ji Hye, yakni di kawasan Seongdong-gu pada tahun 2020. Dan apartemen mereka hanya berjarak 10 menit.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio