Dreamland
>
Artis
>
Article

Han Seungyeon KARA Cerita Diet Ekstrim Demi Tampil, Minum Pun Tidak Boleh

07 April 2021 15:43 | 882 hits

DREAMERS.ID - Idola K-Pop dituntut untuk terus tampil sempurna dihadapan publik. Alhasil, hampir semuanya harus menjalani diet ketat. Han Seungyeon anggota KARA menceritakan pengalamannya diet ekstrim sampai tidak boleh minum air.

Dalam series terbaru Youtube Originals berjudul K-Pop Evolution, Han Seungyeon kembali mengenang bagaimana pengalamannya dengan diet pertama kali dimulai. Awalnya ia tidak pernah berpikir untuk diet, sampai produsernya mengatakan, "Kamu berencana untuk diet, kan?"

"Hanya satu komentar itu. Sungguh. Hanya beberapa kata itu dan aku langsung diet," ujar Han Seungyeon. Itu menjadi kenangan yang buruk untuknya.

Wanita kelahiran 1988 itu mengungkapkan dia bahkan tidak bisa minum air saat KARA melakukan promosi untuk lagu Mister di tahun 2009. Pasalnya, saat itu KARA tampil dengan konsep cropped top dan celana berpotongan rendah.

Baca juga: Ada Park Eun Bin, Ini 5 Aktris yang Jadi Lawan Main Rowoon SF9 di Drama Korea

Sehingga para anggota harus terus menerus menunjukkan perut dan abs mereka di atas panggung. Meskipun air tidak akan membuat siapa pun bertambah gemuk, dia menjelaskan bahwa hanya satu cangkir air dapat menyebabkan perut kembung, yang akan terlihat saat tampil.

Han Seungyeon tidak ingat apakah dia pernah menantang agensinya tentang aturan diet, tetapi ia menyarankan untuk melawan jika sudah membahayakan kesehatan.

"Jika mereka meminta kamu untuk mengorbankan kesehatan atau memperlakukan kamudengan buruk. Aku tidak berpikir kamu harus tahan dengan itu. Kamu harus melawan saat kamu membutuhkannya," kata Han Seungyeon.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio