Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Mnet Bantah Berselisih dengan Starship Usai WJSN Batal Tampil di ‘M Countdown’

01 April 2021 10:00 | 325 hits

DREAMERS.ID - Mnet telah menanggapi rumor perselisihan antara saluran tersebut dengan Starship Entertainment. Spekulasi bahwa kedua perusahaan ini memiliki hubungan yang kurang baik muncul saat WJSN yang baru saja comeback, tiba-tiba batal tampil di program musik ‘M Countdown’.

Pada tanggal 30 Maret, WJSN mengumumkan di media sosial resmi mereka bahwa grup tersebut dijadwalkan untuk tampil di Mnet ‘M Countdown’ pada tanggal 1 April. Namun, postingan tersebut dihapus enam jam setelah diunggah. ‘M Countdown’ juga menghapus klip cuplikan untuk episode mendatang dan mengupload yang baru tanpa WJSN di daftar penampil.

Keesokan harinya, sumber dari Mnet menjelaskan kepada Newsen, “Kami sedang mendiskusikan detail panggung 'M Countdown' WJSN minggu ini dengan perwakilan mereka, dan mereka meminta untuk menampilkan dua lagu. Karena 'Kingdom: Legendary War' mulai ditayangkan minggu ini, durasi untuk 'M Countdown' menjadi lebih singkat.”

Baca juga: Mnet Masih Diskusi Soal Lokasi MAMA 2021, Online atau Offline?

“Karena keterbatasan waktu, kami tidak dapat menerima permintaan WJSN. Perwakilan WJSN menyatakan bahwa mereka tidak akan muncul di acara itu, dan itulah sebabnya penampilan mereka dibatalkan. Kami tidak sedang berseteru atau apapun dengan Starship,” imbuh sumber.

Newsen berbagi bahwa pernyataan Mnet tidak menjelaskan mengapa artis Starship lainnya, seperti Jeong Sewoon dan CRAVITY, juga tidak muncul di ‘M Countdown’ selama promosi mereka meskipun mereka muncul di semua acara musik lainnya. Beberapa berspekulasi bahwa Mnet dan Starship mungkin memiliki hubungan yang buruk sejak MONSTA X menolak tawaran Mnet untuk mendapatkan tempat di ‘Kingdom: Legendary War’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio