Dreamland
>
Artis
>
Article

V BTS Dikabarkan Dapat Banyak Tawaran Akting, Bayarannya Fantastis

31 Maret 2021 13:20 | 657 hits

DREAMERS.ID - Sudah banyak yang menantikan kembalinya V BTS sebagai aktor Kim Taehyung. Namun nampaknya idola K-Pop itu belum menunjukkan tanda-tanda untuk kembali berakting dalam waktu dekat.

Pada tahun 2016, V melakukan debut aktingnya lewat drama sageuk ‘Hwarang: The Poet Warrior Youth’. Dia memainkan peran Suk Hansung, seorang prajurit muda dengan kepribadian yang cerah dan hangat. Sampai saat ini, Hwarang adalah drama pertama dan satu-satunya yang dibintangi V.

Sudah lima tahun berlalu sejak V debut sebagai aktor, tetapi menurut laporan Star News baru-baru ini, pria asal Daegu itu mendapat tawaran dari banyak perusahaan produksi drama. Bayaran untuk penampilannya dilaporkan sekitar 200 juta won (sekitar 2,5 miliar rupiah).

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Angka tersebut hampir setengah dari bayaran Kim Soo Hyun per episodenya. Aktor ini membuat debut aktingnya di TV pada tahun 2007, sebagai karakter pendukung dalam drama ‘Kimchi Cheese Smile’. Setelah 14 tahun di industri, bayarannya dilaporkan sekitar 500 juta won (sekitar 6,4 miliar rupiah).

V masih seorang aktor rookie, tetapi bakat dan kekuatannya sebagai seorang bintang dijamin akan mendapatkan penayangan yang tinggi, jika dia memilih untuk berakting lagi. Namun untuk saat ini, pendirian Big Hit Entertainment (HYBE) tentang upaya solo BTS tidak berubah; “Tidak ada aktivitas individu.” Menurut laporan tersebut, ada "banyak contoh" di mana diskusi drama "berlanjut sampai batas tertentu, tetapi tidak pernah bergerak maju karena jadwal tim".

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio