Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Pyo Ye Jin Bicara Soal Chemistry dengan Lee Je Hoon di Lokasi Syuting

26 Maret 2021 16:30 | 2081 hits

DREAMERS.ID - Dua tahun setelah bermain dalam drama ‘VIP’, aktris Pyo Ye Jin akan segera kembali ke layar kaca dengan peran barunya dalam drama SBS ‘Taxi Driver’. Dalam drama yang akan tayang perdana pada 9 April ini, Pyo Ye Jin akan banyak beradu akting dengan aktor Lee Je Hoon.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Taxi Driver menceritakan kisah tentang layanan taksi misterius yang melakukan pembalasan atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Lee Je Hoon akan berperan sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai pengemudi untuk layanan tersebut, sementara Esom akan berperan sebagai jaksa Kang Ha Na, yang mulai curiga terhadap Kim Do Gi dan layanan taksi yang tidak biasa.

Baca juga: Debut Sutradara, Lee Je Hoon Gaet Jung Hae In dan Pyo Ye Jin Jadi Pemain

Pyo Ye Jin akan memainkan peran Ahn Go Eun, seorang peretas tangguh dan berbakat yang bekerja untuk Rainbow Taxi bersama Kim Do Gi. Mampu meretas hampir semua perangkat digital, Ahn Go Eun sering berperan sebagai mata dan telinga Kim Do Gi selama misi balas dendamnya yang mendebarkan.

Berbicara tentang chemistry-nya dengan Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin mengatakan, “Dalam drama, Go Eun dan Do Gi merasa mereka mirip satu sama lain, dan aku pikir akan ada chemistry spesial yang muncul dari titik awal ini."

Mengenai chemistry di kehidupan nyata dengan lawan mainnya, dia berbagi, “Bahkan di lokasi syuting, Lee Je Hoon banyak membantuku, jadi aku telah mengajukan banyak pertanyaan kepadanya, dan aku merasa sangat nyaman selama syuting."

Terakhir, Pyo Ye Jin berkomentar, “Aku pikir jika kau menonton drama, kau akan mendukung tim Rainbow Taxi. Aku pikir pemirsa akan dapat mengalami semacam katarsis dari menonton cerita tim Rainbow Taxi melawan penjahat dan membalas dendam manis mereka. Ada banyak cerita menyenangkan yang berbeda dalam drama, jadi aku harap kau akan menontonnya. Nantikan dramanya.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio