Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Romantis dan Bisa Diandalkan, Begini Manisnya Persahabatan Rose dan Hyeri

22 Maret 2021 17:55 | 1597 hits

DREAMERS.ID - Episode terbaru JTBC ‘Knowing Bros’ yang menampilkan Hyeri Girl’s Day dan Rosé BLACKPINK telah tayang pada 20 Maret kemarin. Dalam episode tersebut, keduanya menunjukkan hubungan persahabatan yang dekat.

Menurut Hyeri, Rosé adalah seorang yang romantis yang kerap memberi kejutan. Idola K-Pop yang kini aktif sebagai aktris itu kemudian membagikan momen-momen perhatian Rosé yang paling menyentuhnya.

Hyeri mengungkapkan bahwa ada saat dimana Rosé berada di luar negeri untuk tur, dan ia berada di Korea Selatan. "Itu adalah hari ulang tahunku, dan Rosé sedang tur ke luar negeri. Dia mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku melalui chat, dan aku membalas, 'Terima kasih! Sukses turnya! Pulanglah dengan selamat!' Tapi kemudian tiba-tiba, bel pintuku berbunyi! "

Ketika dia membuka pintu, Hyeri menemukan buket bunga dikirimkan kepadanya. "Aku bertanya-tanya siapa yang mungkin mengirimnya karena tidak ada yang tahu alamat rumahku. Jadi aku melihat buket bunga dan mendapati itu dari Rosé!"

Hyeri mengatakan bahwa dia tinggal bersama orangtuanya dan Rosé belum pernah ke rumahnya, jadi dia bertanya-tanya bagaimana penyanyi yang baru debut solo itu mengetahui alamatnya, "Tapi dia tidak mau memberitahuku!” kata Hyeri.

Baca juga: 10 Solois K-Pop Wanita Paling Bersinar di Tahun 2021, Ada Favoritmu?

Rosé kemudian mengungkapkan rahasia bagaimana dia bisa mendapatkan alamat Hyeri, dengan berkata "Aku menghabiskan banyak waktu memikirkan bagaimana aku bisa mengetahui alamat rumahnya. Tapi kemudian aku ingat Hyeri bercerita tentang adik perempuannya, dan dia menunjukkan Instagram-nya sekali.”

“Jadi aku mengingat-ingat lagi dan menemukan akun Instagram adiknya. Aku mengiriminya pesan yang sangat panjang menggunakan akun Instagram resmiku dan menjelaskan siapa diriku, dan begitulah caraku mendapatkan alamat rumahnya,” imbuh Rosé.

Saat keduanya terus berbicara tentang persahabatan mereka, Rosé mengungkapkan saat dia merasa sangat berterima kasih kepada Hyeri. Keduanya bertemu untuk makan kepiting asin kecap. Pada saat itu, Rosé berada di bawah tekanan dan stres yang luar biasa tetapi memilih untuk tidak mengatakan apa-apa. Tepat saat Rosé hendak pergi setelah makan, tiba-tiba Hyeri menariknya dan bertanya, "Chaeyoung (nama asli Rosé), kamu baik-baik saja?"

Hyeri kemudian memberi tahu Rosé bahwa jika ada sesuatu yang mengganggunya, lebih baik membicarakannya daripada menyimpannya di dalam. Hyeri bertanya padanya apa yang terjadi, dan Rosé terbuka padanya saat dia menangis. Karena Rosé telah menghabiskan beberapa bulan berjuang dalam diam, dia merasa lega memberi tahu Hyeri apa yang dia alami. Menurut Rosé, pada saat itulah dia tahu Hyeri adalah teman yang bisa dia andalkan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio