Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

EXO Nobar Film The Box, Chanyeol Pamit Pergi Wajib Militer

19 Maret 2021 11:00 | 630 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Chanyeol EXO secara mengejutkan mengumumkan tanggal masuk wajib militernya. Pada 18 Maret kemarin, ia pamit dalam acara jumpa pers film terbarunya berjudul The Box.

Chanyeol mengatakan, "Aku sangat tersanjung dan lega bahwa aku dapat memenuhi proyek yang bagus dan mengeluarkan film sebelum wajib militer. Aku pikir aku akan merasa nyaman setelah wamil juga."

Idola K-Pop kelahiran 1992 ini menyatakan kesiapannya untuk bertugas dengan baik dan menjaga kesehatan, "Aku siap untuk pergi dan kembali dalam keadaan sehat tanpa terluka. Aku akan kembali."

Baca juga: Chanyeol EXO Berikan Hadiah Spesial untuk EXO-L yang Berulang Tahun

Penggemar tidak hanya dibuat tersentuh dengan ucapan Chanyeol, tetapi juga momen di mana anggota EXO yakni Xiumin, D.O, dan Sehun juga menghadiri acara pemutaran perdana film The Box, kemarin (18/3).

Media sosial resmi film The Box mengunggah foto kebersamaan pelantun lagu hits Love Shot tersebut. Mewakili anggota lain yang tidak bisa hadir, Xiumin, D.O, dan Sehun memberikan dukungan penuh kepada Chanyeol.

Sementara itu, The Box tayang perdana di bioskop Korea Selatan pada 24 Maret. Dan Chanyeol akan resmi masuk wajib militer mulai 29 Maret mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio