Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Choa Ungkap Perubahannya Setelah Kembali ke Industri Hiburan

15 Maret 2021 17:30 | 1617 hits

DREAMERS.ID - Mantan member AOA, Choa berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan The Big Issue Korea, majalah yang dijual secara online dan di stasiun kereta bawah tanah untuk membantu para tunawisma mencukupi kehidupannya.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Choa menjelaskan bagaimana dia berubah setelah kembali ke aktivitasnya setelah berakhirnya masa hiatus yang lama. Dia berkata, “Sebelumnya, aku benar-benar ingin melakukan dengan baik dalam profesiku. Setiap bagian dari diriku benar-benar selaras dengan itu."

Kemudian dia menambahkan, "[Sekarang], aku akan menjaga keseimbangan antara menjadi seorang selebriti dan menjadi seorang individu."

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Melalui agensinya, Great M Entertainment, Choa berkata, “Aku selalu tertarik dengan majalah ini, jadi akulah yang menyarankan untuk berpartisipasi di dalamnya. Aku akan terus memperhatikan pekerjaan amal di masa depan."

Sumber dari labelnya menambahkan, "Setelah muncul di tvN 'On and Off', dia menerima banyak tawaran untuk tampil di iklan dan variety show. Mohon nantikan berbagai aktivitasnya di masa depan."

Choa memulai debutnya dengan AOA pada 2012 dan keluar dari grup pada 2017. Dia meninggalkan FNC Entertainment pada 2019 setelah kontraknya berakhir dan bergabung dengan Great M Entertainment pada Agustus 2020. Sejak meninggalkan AOA dan FNC, Choa telah absen dari industri, tapi dia memulai awal barunya dengan merilis OST untuk drama ‘To All the Guys Who Loved Me’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio