Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Harry Styles Raih Piala Grammy Pertama

15 Maret 2021 13:30 | 1594 hits

DREAMERS.ID - Harry Styles menjadi salah satu bintang yang tampil di panggung Grammy Awards 2021 yang digelar pada Minggu, 14 Maret kemarin. Malam itu juga jadi momen penting dalam hidupnya kala menerima piala Grammy pertamanya.

Harry Styles yang dikenal dengan gaya busana yang tak mengenal gender, tampil unik di red carpet Grammy dengan jaket kotak-kotak kuning yang dipadukan dengan syal berbulu berwarna ungu di lehernya.

Saat tampil di panggung, Harry Styles berganti pakaian, tampil shirtless dengan jaket kulit hitam, tetap ditambah syal berbulu yang kali ini berwarna hijau. Dia tampil membawakan lagu Watermelon Sugar yang berasal dari album keduanya bertajuk Fine Line.

Baca juga: Viral Harry Styles Disebut Ludahi Chris Pine, Ini Klarifikasinya

Mantan personel One Direction ini mengantongi nominasi pertama Grammy dengan tiga nominasi sekaligus, yakni pada Best Pop Solo Performance untuk Watermelon Sugar, Best Music Video untuk Adore You dan Best Pop Vocal Album untuk Fine Line.

Harry pun membawa pulang penghargaan Grammy Pertamanya sebagai Best Pop Solo Performance. "Wow, untuk semua orang yang membuat rekaman ini dengan saya, terima kasih banyak."

"Ini adalah lagu pertama yang kami tulis setelah album pertama saya keluar, saat hari libur di Nashville... Saya merasa sangat bersyukur berada di sini, daripada kalian.. Saya merasa sangat terhormat berada di antara kalian semua, jadi terima kasih banyak," ujar Harry saat menerima piala.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio