Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Big Hit Entertainment Akan Ganti Nama Perusahaan Induk

12 Maret 2021 14:30 | 1777 hits

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment, perusahaan di balik bintang fenomenal BTS, berencana mengubah namanya menjadi HYBE. Kabar ini sudah ramai menjadi bahan perbincangan dalam beberapa hari terakhir.

Outlet media Korea melaporkan bahwa usulan mengubah nama perusahaan itu akan dimasukkan Big Hit Entertainment dalam agenda rapat umum pemegang saham tahunan yang dijadwalkan pada 30 Maret mendatang.

Big Hit telah mengakuisisi perusahaan hiburan seperti Pledis Entertainment, Source Music dan KOZ Entertainment, membangun sistem multi-label. Agensi juga telah memperluas bisnisnya di luar musik, meluncurkan platform seluler dan web Weverse untuk aktivitas penggemar dan platform streaming VenewLive untuk konser online.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Perubahan nama ini mungkin merupakan upaya untuk mendefinisikan kembali citra publik perusahaan seiring dengan perkembangannya.


Skema bisnis Big Hit buatan fans

Dalam sebuah upacara merayakan debut pasar saham Big Hit Oktober lalu, Pimpinan dan CEO Bang Si Hyuk mengumumkan aspirasi perusahaan untuk "menjadi perusahaan platform gaya hidup hiburan terbaik dunia yang memengaruhi setiap aspek kehidupan setiap orang.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio