Dreamland
>
Artis
>
Article

Sakura Dikabarkan Gabung Big Hit Entertainment Setelah IZ*ONE Bubar

11 Maret 2021 14:40 | 1926 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengenai Miyawaki Sakura yang akan bergabung dengan Big Hit Entertainment santer terdengar setelah sebuah outlet media memberitakannya. Agensi yang menaungi BTS dan TXT itu pun kemudian menanggapi laporan tersebut.

Pada 11 Maret, Hankyung.com melaporkan bahwa Miyawaki Sakura akan melanjutkan aktivitasnya di Big Hit Entertainment setelah IZ*ONE bubar. Mereka mengatakan bahwa kemungkinan besar dia akan bergabung dengan girl grup baru di agensi.

Menanggapi laporan tersebut, Big Hit Entertainment rupanya belum bisa mengonfirmasi apa pun. Agensi mengatakan dengan singkat, “Belum ada yang diputuskan [terkait masalah ini].”

Baca juga: Sakura LE SSERAFIM Ungkap Main Game Online 12 Jam Bantu Belajar Bahasa Korea

Miyawaki Sakura memulai debutnya sebagai anggota grup Jepang HKT48 pada tahun 2011. Setelah menempati peringkat ke-2 di ‘Produce 48’ pada tahun 2018, ia kembali debut sebagai member grup proyek IZ*ONE.

Sementara itu, IZ*ONE akan resmi dibubarkan pada bulan April mendatang. Sebelumnya sempat ada wacana untuk memperpanjang kontrak mereka, namun setelah diskusi panjang antara Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record, grup beranggotakan 12 member ini akan menyelesaikan aktivitasnya sesuai jadwal.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio