Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

CNBLUE hingga SF9 Juga Akan Gabung Platform Weverse

08 Maret 2021 12:30 | 563 hits

DREAMERS.ID - Artis FNC Entertainment lainnya akan bergabung dengan Weverse. Sebelumnya, baru P1HARMONY dan Cherry Bullet saja artis FNC yang memiliki laman di platform komunitas fans global milik Big Hit Entertainment ini.

Menurut siaran pers FNC Entertainment dan Weverse yang dibuat hari ini (8/3), FNC telah memutuskan untuk bergabung dengan Weverse sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk lebih mempromosikan artis mereka secara global.

Ke depannya, artis FNC akan berkomunikasi lebih dekat dengan penggemarnya melalui Weverse, dan menampilkan berbagai konten. Jadwal artis dari agensi ini yang bergabung dengan Weverse akan diungkap secara berurutan di kemudian hari.

P1HARMONY saat ini telah memiliki sekitar 300.000 subscribers. Dan baik P1HARMONY dan Cherry Bullet, keduanya menawarkan merchandise dan album di toko Weverse.

Weverse berbagi bagaimana mereka mengharapkan artis FNC lainnya, seperti FTISLAND, CNBLUE, N.Flying, dan SF9, bergabung dengan Weverse akan membantu mengembangkan platform mereka dan agensi itu sendiri.

“Kami berharap artis FNC Entertainment menunjukkan spektrum musik mereka yang luas melalui Platform Nomor 1 Global Weverse, membangun fandom global yang kuat. Kami juga mengharapkan sinergi positif dengan FNC Entertainment dan artis global generasi berikutnya,” kata Weverse.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio