Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Musisi Pria Korea Kelahiran 1993 yang Diprediksi Wajib Militer Tahun Ini

07 Maret 2021 10:00 | 1573 hits

DREAMERS.ID - Pria Korea Selatan yang hampir memasuki usia 30 tahun harus bersiap untuk segera menjalankan wajib militernya, karena tenggat waktu yang diberikan. Begitu pula dengan sederet artis Korea kelahiran tahun 1993.

Dalam perhitungan usia Korea, mereka yang kelahiran 1993 maka berusia 29 tahun di 2021 ini. Sedangkan 28 tahun untuk usia internasionalnya. Tetap, mereka sudah masuk dalam batas akhir yang diberikan oleh militer Korea.

Berikut daftar musisi pria Korea kelahiran 1993 yang diprediksi akan masuk wajib militer tahun ini.

Taemin SHINee

Taemin baru saja kembali bersama SHINee dengan meluncurkan album Don't Call Me. Ketiga anggota SHINee lainnya sudah menyelesaikan wajib militer, sehingga ia diprediksi akan mulai wamil tahun ini.

P.O Block B

P.O genap berusia 28 tahun pada 2 Februari kemarin. Pada tahun 2021 ini, ia diprediksi akan menyusul Zico, rekan segrupnya di Block B, yang sedang menjalankan tugas wajib militernya. P.O sendiri saat ini sibuk membintangi berbagai variety show.

Baca juga: KOMCA Protes Syarat untuk Artis K-Pop Menunda Wamil Terlalu Tinggi

BewhY

BewhY mungkin ingin mengikuti jejak Taeyang BIGBANG yang menikah lebih dahulu baru masuk wajib militer. Rapper kelahiran 1993 tersebut kabarnya akan masuk wajib militer pada tahun 2021 ini.

Ravi VIXX

Ravi juga salah satu idola K-Pop kelahiran 1993 yang diprediksi untuk wajib militer pada tahun ini. Belum lama, ia merilis lagu baru berjudul Bum, dan masih aktif sebagai anggota tetap dari variety KBS 2 Days 1 Night.

Mino WINNER

Akan genap berusia 28 tahun pada 30 Maret mendatang, Mino diprediksi akan masuk wajib militer tahun ini. Dua rekannya di WINNER, Seunghoon dan Jinwoo, saat ini diketahui tengah bertugas sebagai pelayan publik.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio