Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Aktivitas Soojin (G)I-DLE Dihentikan Menyusul Skandal Bullying

05 Maret 2021 07:00 | 993 hits

DREAMERS.ID - Pada 4 Maret, Cube Entertainment merilis pernyataan baru terkait dengan tuduhan penindasan di sekolah yang melibatkan Soojin (G)I-DLE. Diskusi dengan yang mengaku korban tidak terwujud, akhirnya Soojin hiatus.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, teman sekelas Soojin di sekolah menengah dan kakak dari teman sekelas tersebut menuduh Soojin telah menindas teman sekelasnya di sekolah. Cube Entertainment mengakui Soojin dan temannya bertengkar melalui telepon, tapi membantah rumor kekerasan.

Soojin juga secara pribadi angkat bicara untuk mengklarifikasi rumor yang sedang menyebar. Namun hingga saat ini, diskusi Soojin dan pelapor belum terwujud. Akibat rumor itu, Soojin pun diputuskan untuk hiatus.

Cube Entertainment menyatakan sudah menawarkan pertemuan tatap muka untuk memverifikasi kebenaran dengan jelas. Namun, semua pihak enggan melakukannya, sehingga pertemuan antara mereka yang terlibat langsung tidak berlangsung.

Baca juga: Aktris Seo Shin Ae Buka Suara Terkait Dugaan Bullying Soojin (G)I-DLE

"Namun, jika yang terlibat langsung terbuka untuk tatap muka, kami akan mengaturnya kapan saja," kata agensi.

Kemudian mengumumkan bahwa saat ini, Soojin telah menghentikan semua aktivitasnya, dan (G)I-DLE akan melanjutkan promosi mereka sebagai lima anggota untuk sementara waktu.

"Kami sekali lagi menyampaikan permintaan maaf kami kepada mereka yang merasa tidak nyaman karena masalah yang melibatkan artis kami. Tetapi, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap komentar yang menyerang dengan niat jahat dan hal-hal yang terbukti tidak benar," jelas Cube.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengungkapkan kebenaran yang jelas tentang masalah ini sehingga tidak ada orang yang terlibat dalam masalah ini yang dirugikan secara tidak adil," tutup pernyataan resminya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio