Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Cha Chung Hwa Cerita Proses Casting ‘Mr. Queen’ dan Kesan Akting Bareng Shin Hye Sun

04 Maret 2021 16:20 | 2146 hits

DREAMERS.ID - Enam belas tahun setelah debutnya, Cha Chung Hwa akhirnya memiliki kesempatan untuk bersinar berkat drama tvN ‘Mr. Queen’ yang baru saja berakhir. Karakternya, yang dikenal sebagai dayang Choi, terus-menerus menjaga ratu dan memiliki niat terbaik di hati.

Dari episode pertama, ketika jiwa koki bintang Bong Hwan memasuki tubuh Ratu Kim Cheorin (Shin Hye Sun), dayang Choi yang tegas dan cemas selalu berada di sisinya. Ekspresi kengerian di wajahnya ketika sang ratu melakukan sesuatu yang tidak masuk akal mengundang tawa dari penonton, dan kehadirannya selalu menjanjikan tawa pemirsa dari episode pertama drama tersebut.

Dalam wawancara terbarunya dengan Korea JoongAng Daily, Cha Chung Hwa berbicara tentang bagaimana ia bisa membintangi drama tersebut dan pengalamannya beradu akting dengan Shin Hye Sun.

“Ketika aku bertemu dengan sutradara, naskah untuk episode keenam telah keluar. Dia [sutradara] sangat merasa bahwa aku harus menjadi bagian dari adegan di mana dayang Choi berteriak di hutan bambu. Aku membaca naskahnya dan itu sangat lucu,” kata sang aktris.

Cha Chung Hwa melanjutkan, “Jika orang yang biasanya sopan dan patuh pada aturan istana kabur untuk berteriak, aku merasa bahwa pansori [nyanyian naratif tradisional] yang sangat bagus dapat dibuat. Aku bertanya kepada sutradara apakah aku dapat mencobanya, dan dia berkata untuk melakukan apa yang aku inginkan. Jadi aku bertindak tanpa batasan atau arahan apa pun.”

Mengenai chemistry-nya dengan Shin Hye Sun, ia berkata, “Itu lebih dari yang pernah aku bayangkan. Dia teman yang baik. Dia cantik, imut, ramah dan aktor yang luar biasa dan di melebihi itu, dia rajin. Dia pada dasarnya adalah orang yang sangat disukai. Staf dan manajernya juga sangat baik kepadaku.”

Cha Chung Hwa menambahkan, “Aku merasa bahwa dia adalah aktor yang kuat ketika aku melihatnya di televisi, tetapi ketika aku bertemu langsung dengannya, aku semakin menyukainya. Dia sangat dapat diandalkan, dan meskipun itu pasti sulit baginya dan banyak tekanan untuk memimpin drama, dia tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio