Dreamland
>
Artis
>
Article

Jisoo BLACKPINK Dipilih Jadi Idola K-Pop Paling Cantik oleh Dokter Operasi Plastik

04 Maret 2021 15:40 | 1886 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini ahli bedah plastik Dr. Min Hee Joon membuat video yang menganalisis wajah idola kpop paling cantik, yang termasuk anggota berbagai girl grup seperti Red Velvet, BLACKPINK, TWICE, APRIL dan lainnya.

Pada akhirnya, Dr. Min Hee Joon memilih Jisoo BLACKPINK sebagai idola K-Pop yang memiliki kecantikan ideal menurut kacamatanya. Wajah Jisoo disebut memiliki harmoni yang sempurna antara standar kecantikan barat dan timur.

Jisoo memiliki mata yang dalam dan kelopak mata ganda yang indah. Wajahnya memiliki dimensi yang sempurna. Dia memiliki filtrum khas yang sangat baik secara fisiognomi. Sehingga menjadikan wajah Jisoo adalah wajah ideal untuk rekomendasi operasi plastik.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Lorry Hill, seorang YouTuber yang melakukan analisis operasi plastik pada selebritas telah mengkonfirmasi lebih lanjut bahwa Jisoo kemungkinan besar tidak melakukan operasi kosmetik apa pun, di luar veneer untuk menyesuaikan gigi.

Sebelumnya, Tzuyu TWICE menjadi berita utama karena wajahnya yang cantik alami menjadi yang paling diminati oleh wanita Jepang untuk operasi plastik, Jisoo juga menjadi pembicaraan karena kecantikan alaminya yang menakjubkan.

Baik YG dan JYP Entertainment melarang idola mereka menjalani operasi plastik atau kosmetik. Jadi visual Jisoo, dengan kecantikannya yang elegan adalah lambang standar kecantikan Korea Selatan dan Timur yang ideal.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio