Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

iKON Ungkap Donghyuk Nangis Saat Rekaman Lagu Why Why Why

04 Maret 2021 14:00 | 1238 hits

DREAMERS.ID - Lagu terbaru iKON berjudul Why Why Why yang dirilis pada 3 Maret sukses menyentuh hati pendengar. Lirik Why Why Why begitu terasa emosional, sampai Donghyuk menangis ketika menjalani rekaman.

Pada sesi wawancara terbaru, Donghyuk menyebutkan bahwa makna lagu Why Why Why adalah tentang pasangan kekasih yang putus cinta. Liriknya ikut ditulis oleh Bobby, yang juga mengambil alih peran sebagai komposer.

"Itu adalah lagu sedih yang menerima perpisahan dengan terus bertanya pada diri sendiri dan kekasih mu mengapa karena kamu tidak dapat memahami alasan berpisah. Semua anggota berusaha keras untuk menyampaikan emosi yang terkandung dalam lirik," paparnya.

Ketika ditanya tentang bagaimana perasaan mereka setelah mendengarkan lagu tersebut untuk pertama kalinya, Yunhyeong tertawa, berkata, “Title track!! Komposisinya tidak jelas. Biasanya, outro berakhir setelah bridge, tetapi Why Why Why diakhiri dengan emosi di puncaknya."

Baca juga: Respon Mnet Usai Kena Protes Gegara Wajah B.I Disamarkan

Lalu Yunhyeong mengungkapkan fakta di balik proses rekaman lagu tersebut, "Bagian itu rupanya jadi point menawan yang bikin kamu pengen dengernya lagi. Khususnya, ada bagian di mana Donghyuk menangis, dan saya tidak bisa melupakan wajahnya saat dia merekam bagian itu. Saya pikir itulah titik penting dari lagu ini."

Donghyuk menambahkan, “Saat kami merekam lagu, produser menganggap emosi sangat penting. Jadi saya merekamnya seolah-olah saya sedang menangis. Setelah saya merekam bagian saya, air mata sedikit mengalir. Kami bekerja keras sampai-sampai kami harus merekam selama tiga hari.”

Jinhwan setuju dengannya dan berkata, “Setiap kata dari lirik itu penuh dengan emosi. Saya sangat suka judulnya juga. Itu karena hal itu berulang sehingga menjadi tertanam dalam pikiran mu. Dengan menekankan kata 'mengapa' tiga kali, tampaknya dengan sempurna mengungkapkan patah hati yang tidak dapat dengan mudah menerima perpisahan."

Bobby berkomentar, “Saya pikir itu adalah lagu sedih karena mengandung banyak emosi anggota saya. Ketika saya berlatih koreografi, saya hampir menangis mendengarkan bagian terakhir Donghyuk."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio